Senin, 11 November 2013

INI BIODATA SAYA



Nama: Mochamad Chilmi Wirawan
NIM: 672013031
Progdi: TI (Teknik Informasi)
Alamat: Perum Ambarawa Asri Rt 01 Rw 12 No 12
TTL: Pasuruan, 10 September 1995








PESAN DAN KESAN

Pesan dan Kesan saya terhadap kelas Prak.PTI ini mungkin ini bisa jadi kelas favorit saya, dengan ruangan yang ber-AC bikin kelas nyaman dan dingin. Dengan perpaduan ASDOS dan teman teman satu kelas yang cukup kocak bikin suasana kelas semakin menyenangkan, tetapi dengan seringnya teman-teman membikin kocak ruangan membikin saya tidak konsen dalam mengolah materi mata kuliah Prak.PTI yang di sampaikan ASDOS entah itu gara-gara ruang kelas yang kocak dan ramai atau ASDOS yang menyampaikan materi yang cukup cepat membikin saya sulit untuk menerima materi tersebut. Tetapi alkhamdulilah saya bisa mengikuti dengan baik mata kuliah Prak.PTI ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar